Bea Cukai Sumbawa Ajak Para Pengguna Jasa Ngobrol Santai Lewat Kegiatan Coffee Morning

Perkuat tali silaturahmi dengan para pengguna jasa, Bea Cukai Sumbawa mengadakan Coffee Morning pada hari Rabu (12/10) bertempat di Aula Kantor Bea Cukai Sumbawa. Kegiatan ini dengan dihadiri oleh Kepala KPP Pratama Sumbawa Besar, Kepala KPPN Tipe A2 Sumbawa Besar, dan para pengguna jasa aktif yang berkegiatan di wilayah pengawasan Bea Cukai Sumbawa.

Kepala Kantor Bea Cukai Sumbawa mengajak para pengguna jasa “ngobrol santai”, untuk mendapatkan masukan terhadap pelayanan dan pengawasan yang telah diberikan guna perbaikan berkelanjutan. Coffe Morning berlangsung dengan suasana santai sehingga para pengguna jasa tampak menikmati jalannya acara.

Pada kesempatan ini juga Bea Cukai Sumbawa memberikan penghargaan kepada PT Amman Mineral Nusa Tenggara atas kontribusinya sebagai penyumbang penerimaan negara terbesar selama Tahun 2022 serta Koperasi Petani Tembakau Virginia sebagai Pabrik Hasil Tembakau pertama di Pulau Sumbawa. Penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi atas kinerja, dukungan, dan kerja sama yang baik antara Bea Cukai Sumbawa dengan para stakeholder selama tahun 2022.

Share -