Bea Cukai Sumbawa menerima Piagam Apresiasi dari PT Amman Mineral Nusa Tenggara

Halo Sobat Samawa!

Pada hari Selasa, 28 November 2023 bertempat di Kantor Pusat AMNT, Energy Building 28th Floor, SCBD Jl. Jend. Sudirman Kav 52-53 Jakarta Pusat, Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai Tipe Madya Pabean C Sumbawa menerima penyerahan Piagam Apresiasi dari PT Amman Mineral Nusa Tenggara (AMNT) atas layanan dan dukungan yang diberikan oleh Bea Cukai Sumbawa kepada PT AMNT dalam kegiatan kepabeanan di bidang impor dan ekspor selama periode tahun 2022.

Piagam Apresiasi ini diserahkan langsung oleh Presiden Direktur PT AMNT, Bapak Rachmat Makkasau kepada Kepala Kantor Bea Cukai Sumbawa, Bapak Agustyan Umardani.

Pada kesempatan yang sama, turut hadir menyaksikan penyerahan Piagam Apresiasi, para Pejabat beserta tim dari Direktorat Teknis Kepabeanan Kantor Pusat Direktorat Jenderal Bea dan Cukai yang juga mendapat undangan dari PT AMNT untuk melaksanakan rapat konsultasi teknis terkait kegiatan kepabeanan PT AMNT dalam rangka pemenuhan kewajiban hilirisasi pembangunan Proyek Strategis Nasional Smelter.

Dengan diterimanya Piagam Apresiasi ini, Bea Cukai Sumbawa akan terus berkomitmen untuk semakin baik dalam memberikan asistensi dan pelayanan kepada para pengguna jasa di bawah pengawasan Kantor Bea Cukai Sumbawa demi meningkatkan penerimaan negara serta perekonomian di daerah.

Bea Cukai Sumbawa SAMAWA – Siaga, Amanah, Wibawa

Share -