Coffee Morning Bea Cukai Sumbawa

Halo Sobat Samawa!

Bea Cukai Sumbawa menerima kunjungan dari Pengguna Jasa di sektor pertambangan yang dikemas dalam kegiatan Coffee Morning dalam rangka silaturahmi, peningkatan pelayanan, pemberian asistensi dan edukasi. Kegiatan ini dilaksanakan di Aula Kantor Bea Cukai Sumbawa.

Acara dimulai dengan sambutan Kepala Kantor Bea Cukai Sumbawa, Agustyan Umardani. Beliau menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan dan kerja sama yang baik antara Bea Cukai Sumbawa dengan para stakeholder selama tahun 2022 dan 2023.

Pada kegiatan ini disampaikan perkembangan terkini terkait pembangunan smelter PT Amman Mineral Industri dalam mendukung proses pengolahan hasil pertambangan. Selain itu juga dipaparkan ketentuan terbaru terkait pemeriksaan fisik barang impor.

Kegiatan ditutup dengan diskusi terbuka untuk menampung saran dari para pengguna jasa sebagai bentuk komitmen dalam melakukan perbaikan berkelanjutan. Diskusi juga dilakukan untuk memetakan berbagai kebutuhan pengguna jasa dari sisi pelayanan dan menghindari kemungkinan kendala teknis di kemudian hari.

Bea Cukai Sumbawa SAMAWA – Siaga, Amanah, Wibawa

#beacukaisumbawa
#beacukaimakinbaik

Share -