FGD: Kemenkeu Bersinergi Membangun Negeri

SUMBAWA (02/12/2021) – Dalam rangka menyelaraskan kebijakan terbaru Kementerian Keuangan, Bea Cukai Sumbawa mengadakan Focus Group Discussion (FGD) Triwulan IV pada hari Rabu, 01 Desember 2021. Kegiatan FGD ini merupakan kegiatan rutin triwulanan dan diikuti oleh seluruh pegawai. Kegiatan ini dilaksanakan di Aula KPPBC TMP C Sumbawa secara tatap muka bagi pegawai yang sedang melaksanakan Work From office (WFO) dan melalui aplikasi Zoom Meeting bagi pegawai yang melaksanakan Work From Home(WFH). Kegiatan dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan pencegahan penyebaran COVID-19.

Kegiatan FGD dibuka dengan sambutan Kepala Kantor, Agustyan Umardani, yang menyampaikan sinergi antar unit kerja di bawah Kementerian Keuangan dan isu terkini terkait pelaksanaan G20 yang akan diselenggarakan 2022 mendatang. Kemudian acara dilanjutkan dengan penyampaian materi berjudul “Kemenkeu Bersinergi Membangun Negeri”.

Diharapkan dengan diadakannya FGD ini para pegawai memahami serta mendukung berbagai kebijakan di lingkungan Kementerian Keuangan terlebih sinergi antar unit kerja dalam rangka Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN).

Share -