Penandatanganan Perjanjian Kinerja, Sasaran Kinerja Pegawai, dan Piagam Manajemen Risiko

 

Sebagai titik awal pelaksanaan program kerja di tahun 2023, Kepala Bea Cukai Sumbawa bersama dengan pejabat eselon III lainnya di lingkungan Kanwil DJBC Bali, NTB, dan NTT melaksanakan Penandatanganan Perjanjian Kinerja Tahun 2023. Kegiatan ini dilaksanakan secara daring di Ruang Rapat KPPBC TMP C Sumbawa pada hari Selasa, 31 Januari 2023.
Kepala Kanwil DJBC Bali, NTB dan NTT, Susila Brata menyampaikan apresiasi kepada seluruh jajaran atas capaian kinerja tahun 2022. “Terima kasih telah mendukung penuh semua kinerja selama tahun 2022 dan telah mendapat hasil yang sangat baik serta memenuhi target yang ditetapkan atas pelayanan, penerimaan, fasilitasi, pengawasan, termasuk target asistensi UMKM berorientasi ekspor”, pungkas Susila.

Selain itu, pada hari yang sama, juga dilaksanakan penandatanganan Sasaran Kinerja Pegawai KPPBC TMP C Sumbawa dan Piagam Manajemen Risiko Tahun 2023 di Aula KPPBC TMP C Sumbawa. Kegiatan ini diikuti oleh seluruh pejabat dan pegawai di KPPBC TMP C Sumbawa.
Dalam sambutannya, Kepala KPPBC TMP C Sumbawa, Agustyan Umardani menyampaikan terima kasih atas kinerja selama tahun 2022 dan arahan dalam pelaksanaan tugas di tahun 2023. Penandatanganan Sasaran Kinerja Pegawai dan Piagam Manajemen Risiko merupakan bentuk komitmen bersama dalam membangun dan mencapai program kerja yang telah disusun bersama-sama.

Bea Cukai Sumbawa SAMAWA – Siaga, Amanah, Wibawa

 

 

Share -