Rapat Koordinasi Kemenkeu Satu Di Wilayah Kabupaten Sumbawa dan Sumbawa Barat

Sumbawa, 03 Agustus 2022 — Bea Cukai Sumbawa turut serta dalam rapat koordinasi Kemenkeu Satu di Wilayah Kabupaten Sumbawa dan Sumbawa Barat yang berlokasi di Ruang Rapat Lantai II KPP Pratama Sumbawa Besar, hari ini pada pukul 08.00 WITA.

Dihadiri langsung oleh Kepala Kantor Bea Cukai Sumbawa, Agustyan Umardani serta turut hadir pada kesempatan tersebut Kepala Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara Tipe A2 Sumbawa Besar dan Kepala Kantor Pelayanan Kekayaan negara dan Lelang Bima.

Rapat koordinasi kali ini membahas terkait penguatan dan rencana sharing session kepada instansi pemerintahan di wilayah Kabupaten Sumbawa dan Sumbawa Barat mengenai pelaksanaan Kegiatan ZI WBK dan WBBM. Selain itu, kegiatan ini juga sebagai bentuk evaluasi ZI WBBM di KPP Pratama Sumbawa Besar, Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara Tipe A2 Sumbawa Besar, Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai Tipe Madya Pabean C Sumbawa, dan Kantor Pelayanan Kekayaan Negara Dan Lelang Bima.

Diharapkan dengan dilaksanakannya kegiatan ini dapat memperkuat sinergi dan mempererat tali silaturahmi antar unit Eselon I Kementerian Keuangan di wilayah pulau Sumbawa.

Share -