Sharing Session Pembangunan Zona Integritas menuju WBK/WBBM

Sumbawa, 12 Agustus 2022 – Berlokasi di Aula KPP Pratama Sumbawa Besar pada hari Kamis, 11 Agustus 2022, KPPN Tipe A2 Sumbawa Besar bersama KPPBC TMP C Sumbawa dan KPP Pratama Sumbawa Besar  mengadakan Sharing Session Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) kepada Instansi Pemerintah Vertikal di Wilayah Sumbawa dan Sumbawa Barat.

Kegiatan ini dihadiri oleh Kuasa Pengguna Anggaran Satker di Wilayah Sumbawa dan Sumbawa Barat yang sedang membangun Zona Integritas menuju WBK/WBBM. Kegiatan ini juga sebagai bentuk evaluasi Zona Integritas WBK/WBBM di KPP Pratama Sumbawa Besar, Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara Tipe A2 Sumbawa Besar, dan Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai Tipe Madya Pabean C Sumbawa.

Admin mengajak Sobat Samawa untuk mendukung kami, Bea Cukai Sumbawa dalam meraih predikat WBK, KPPN Tipe A2 Sumbawa Besar dalam mempertahankan predikat WBK dan meraih predikat WBBM, dan KPP Pratama Sumbawa Besar dalam mempertahankan predikat WBBM.

Share -