Gempur Rokok Ilegal, Bea Cukai Sumbawa Hadir Sebagai Narasumber Sosialisasi Ketentuan Cukai di Kabupaten Dompu

Halo Sobat Samawa!👋🏻

Bea Cukai Sumbawa kembali hadir sebagai narasumber pada Sosialisasi Gempur Rokok Ilegal yang diadakan oleh Sekretariat Daerah Kabupaten Dompu bersama Sekretaris Daerah dan Asisten 2 Bidang Perekonomian dan Pembangunan. Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Selasa, 21 Februari 2023 yang bertempat di Aula Kantor Bupati Kabupaten Dompu. Pada kegiatan sosialisasi tersebut dihadiri oleh Kepala Dinas di Kabupaten Dompu.

Kegiatan dibuka oleh sambutan Sekretaris Daerah yang menyampaikan harapan dan dukungan dalam pelaksanaan pengelolaan Dana Bagi Hasil Cukai Hasil Tembakau Tahun 2023. Acara dilanjutkan dengan pemaparan oleh Asisten 2 Bidang Perekonomian dan Pembangunan terkait Penggunaan Dana Bagi Hasil Cukai Hasil Tembakau (DBH CHT) di Bidang Penegakan Hukum tahun 2023.

Kepala KPPBC TMP C Sumbawa, Agustyan Umardani menyampaikan Ketentuan Umum di Bidang Cukai, Hasil Kinerja Pemanfaatan DBH CHT Kabupaten Dompu Tahun 2022, dan Pelanggaran Rokok Ilegal. Dalam penutupnya, beliau menyampaikan terima kasih atas kinerja yang baik bersama Bea Cukai Sumbawa dan diharapkan sinergi yang baik dapat terus terjaga dalam penegakan hukum di bidang cukai.

Acara yang serupa juga dilaksanakan pada hari Rabu, 22 Februari 2023 di Kantor Camat Woja, Kabupaten Dompu. Sosialisasi ini dihadiri oleh Kepala Desa/Lurah, Babinsa, dan Bhabinkamtibmas di Kecamatan Woja.

Diharapkan dengan adanya sosialisasi ini, Bea Cukai Sumbawa bersama dengan Organisasi Pemerintah Daerah dan aparat penegak hukum lainnya dapat bersinergi dalam memberantas rokok ilegal.

Bea Cukai Sumbawa SAMAWA – Siaga, Amanah, Wibawa

#BeaCukai
#BeaCukaiSumbawa
#BeaCukaiMakinBaik
#BeaCukaiSumbawaSiapWBBM

Share -