Apel Khusus Peringatan Hari Ulang Tahun Bea Cukai ke-77

Halo Sobat Samawa!

Hari ini, Rabu, 4 Oktober 2023, Bea Cukai Sumbawa menggelar Apel Khusus Peringatan Hari Ulang Tahun Bea Cukai ke-77 dan dilanjutkan dengan pelaksanaan rapat Dialog Kinerja Organisasi (DKO) di Aula KPPBC TMP C Sumbawa yang diikuti oleh seluruh Pejabat dan Pegawai KPPBC TMP C Sumbawa.

Bertindak sebagai Pembina Apel, Kepala Kantor Pelayanan dan Pengawasan Bea dan Cukai, Bapak Agustyan Umardani menyampaikan amanat Menteri Keuangan.

Menteri Keuangan, Ibu Sri Mulyani, dalam amanatnya menyampaikan, “Peringatan Hari Bea Cukai yang ke -77 menjadi momentum kita semua untuk melakukan introspeksi diri, mengevaluasi tugas dan tantangan, dan terus meningkatkan kualitas pelayanan yang kita diberikan kepada Masyarakat dan dunia usaha, sebagaimana tema Peringatan Hari Bea Cukai tahun ini, yaitu “Pelayanan Semakin Mudah.”

Pada rapat DKO, dilakukan pembahasan capaian kinerja Bea Cukai Sumbawa yang disampaikan oleh masing-masing seksi sampai dengan akhir Bulan September tahun 2023. Agenda dilanjutkan dengan diskusi mengenai pembahasan isu-isu strategis yang akan dihadapi.

Terimakasih kami ucapkan kepada Sobat Samawa yang senantiasa mendukung dan mendampingi kami di setiap langkah perbaikan☺️

Bea Cukai Sumbawa SAMAWA – Siaga, Amanah, Wibawa

Share -