Bea Cukai Sumbawa Laksanakan Coffee Morning dan Sosialisasi Ketentuan Ekspor dan Impor

Sumbawa Barat, 08 Juni 2022 – Bea Cukai Sumbawa kembali melaksanakan kegiatan rutin dalam rangka kunjungan kepada pengguna jasa. Kunjungan ini dikemas dalam bentuk kegiatan Coffee Morning bersama Bea Cukai Sumbawa dan Sosialisasi Ketentuan di Bidang Ekspor dan Impor di PT Amman Mineral Nusa Tenggara pada hari Rabu, 08 Juni 2022.

Kegiatan ini dinarasumberi oleh Kepala KPPBC TMP C Sumbawa dan Kepala Seksi Pelayanan Kepabeanan dan Cukai dan Dukungan Teknis (PKCDT) dan dihadiri oleh PT Amman Mineral Nusa Tenggara (AMNT) beserta para pengguna jasa lainnya yang melakukan kegiatan kepabeanan di Pelabuhan Benete.

Selama kegiatan berlangsung, dilakukan diskusi terkait peningkatan pelayanan atas pelaksanaan ekspor dan impor di Pelabuhan Benete. Diskusi juga dilakukan untuk memetakan berbagai kemungkinan kendala teknis dan solusi yang dapat diambil. Upaya ini dilakukan sebagai bentuk komitmen Bea Cukai Sumbawa dalam melakukan perbaikan yang berkelanjutan, sehingga pelayanan dan pengawasan yang diberikan oleh Bea Cukai semakin baik.

Bea Cukai Sumbawa SAMAWA – Siaga, Amanah, Wibawa

Share -