Bea Cukai Sumbawa Laksanakan Dialog Kinerja Organisasi

Sumbawa, 03 juni 2022 – Bea Cukai Sumbawa melaksanakan apel bulanan yang bertempat di halaman KPPBC TMP C Sumbawa. Apel dilanjutkan dengan agenda rapat Dialog Kinerja Organisasi (DKO) dan Manajemen Risiko (MR) yang diikuti seluruh Pejabat dan Pegawai Bea Cukai Sumbawa.

Dalam amanat yang diberikan, Kepala KPPBC TMP C Sumbawa, Agustyan Umardani, menyampaikan agar seluruh jajaran bersiap-siap dalam menyambut serta mendukung kesuksesan event MXGP Sumbawa. Beliau juga berpesan untuk tetap semangat, jaga integritas dan bekerja sama serta sama-sama bekerja dalam memberikan pelayanan dan pengawasan yg optimal.

Kemudian dalam rapat DKO dan MR, dilakukan pembahasan capaian kinerja Bea Cukai Sumbawa yang disampaikan oleh masing-masing subbagian/seksi serta kendala-kendala yang dihadapi, matrix arahan pimpinan, dan membahas hasil review Direktorat PPS terkait manajemen risiko.

Diharapkan dengan dilaksanakannya kegiatan ini dapat memberikan semangat kebersamaan di antara pegawai serta meningkatkan kesadaran akan pentingnya peningkatan kinerja demi Bea Cukai Makin Baik!

Share -