Dirjen Bea Cukai Hadiri Langsung Peresmian Kantor Baru Bea Cukai Sumbawa dan Bea Cukai Mataram

Sumabwa, 01 Maret 2022 – Mengawali Bulan Maret, Bea Cukai Sumbawa bersama Bea Cukai Mataram laksanakan Peresmian Gedung Kantor Baru yang dihadiri langsung oleh Direktur Jenderal Bea Cukai, Askolani bertempat di Angkringan Dong Ayuk KPPBC Mataram.

Dalam acara persemian ini Direktur Jenderal Bea Cukai ditemani oleh Direktur Fasilitas Kepabeanan dan Cukai, Direktur Penerimaan dan Perencanaan Strategis, Kepala Kantor Wilayah DJBC Bali NTB dan NTT, Perwakilan Eselon I Kementerian Keuangan Provinsi NTB, Kepala Kantor Bea Cukai Sumbawa, dan Kepala Kantor Bea Cukai Mataram.

Kegiatan dimulai  dengan Penayangan Timeline Pembangunan Gedung Baru dan Laporan Kepala KPPBC Sumbawa dan KPPBC Mataram.

Acara peresmian ini ditandai dengan Pemotongan Tumpeng dan Penandatanganan Prasasti Gedung Baru oleh Direktur Jenderal Bea Cukai.

Dalam arahannya Askolani mengharapkan agar sinergi antar unit eselon I Kementerian Keuangan di Provinsi NTB dapat memaksimalkan perannya dalam meningkatkan pertumbuhan ekonomi di Provinsi NTB, termasuk dengan adanya event MotoGP ini diharapkan mampu menunjang perekonomian masyarakat sekitar tempat dilaksannya event ini.

Beliau juga berpesan dengan dilaksananya peresemian kantor baru ini, integritas dan kinerja dalam melaksanakan pengawasan dan pelayanan kepabeanan dan cukai dapat semakin meningkat.

Share -