Hari Anti Korupsi Sedunia Tahun 2020

Dalam rangka memperingati Hari Anti Korupsi Sedunia Tahun 2020, yang diperingati setiap tanggal 9 Desember, Bea Cukai Sumbawa menghadiri apel khusus peringatan Hakordia Tahun 2020 yang diselenggarakan oleh Kantor Wilayah DJBC Bali, NTB dan NTT.

Hari Anti Korupsi Sedunia Tahun 2020Kepala Kantor Wilayah DJBC Bali, NTB dan NTT, Hendra Prasmono yang bertindak selaku Pembina apel, dalam amanatnya mengajak seluruh pegawai untuk bersama-sama berkomitmen menghilangkan praktik korupsi dan gratifikasi, juga menciptakan sistem pelayanan yang jelas, ringkas, mudah, dan murah (atau bahkan tanpa biaya), sehingga DJBC dapat memberikan sumbangsih dan menjadi agen pemulihan kesejahteraan rakyat.

Bea Cukai Sumbawa dalam hal ini juga mendapatkan piagam penghargaan prestasi kategori luar biasa baik tentang tim penindakan dan penyidikan 72.000 batang rokok ilegal hingga P21 dan ballpress hingga putusan pengadilan.

Selamat Hari Anti Korupsi Sedunia tahun 2020, mari bersama melawan korupsi untuk memulihkan negeri di kala pandemi menuju #IndonesiaMaju dan #BeacukaiMakinBaik.

Hari Anti Korupsi Sedunia Tahun 2020

Hari Anti Korupsi Sedunia Tahun 2020

Share -