Sinergi Kemenkeu Satu, Bea Cukai Sumbawa Hadiri Kemenkeu Award di KPPN Bima

Halo Sobat Samawa!👋🏻

Sinergi Kemenkeu Satu kembali terjalin dengan baik di wilayah Bima dalam pelaksanaan Kemenkeu Award, Sosialisasi Kebijakan Keuangan Negara Tahun 2023, dan Pencanangan dan Sosialisasi ZI WBBM yang diadakan oleh KPP Pratama Raba Bima, KPPN Bima, dan KPKNL Bima. Kegiatan ini dilaksanakan pada hari Kamis, 23 Februari 2023 bertempat di Aula KPPN Bima yang dihadiri oleh pemangku kepentingan baik dari unit pemerintah maupun perseorangan. KPPBC TMP C Sumbawa, KPP Pratama Sumbawa Besar, dan KPPN Sumbawa Besar turut hadir dalam kegiatan ini.

Kegiatan dibuka dengan Opening Speech oleh Kepala KPKNL Bima, Hadi Wiyono dan dilanjutkan dengan Sosialisasi Kebijakan Keuangan Negara Tahun 2023 yang dibawakan oleh Kepala KPP Pratama Raba Bima, I Wayan Nuryana yang membahas terkait selayang pandang kebijakan di bidang perpajakan tahun 2023 dan Kepala KPPBC TMP C Sumbawa, Agustyan Umardani yang membahas terkait capaian Bea Cukai di Pulau Sumbawa hingga 2023.

Kegiatan dilanjutkan dengan Sosialisasi dan Pencanangan ZI WBBM (Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani) KPPN Bima oleh Kepala KPPN Bima, Ahmad Yusuf.

Kegiatan ditutup dengan penyerahan Kemenkeu Award oleh KPKNL Bima, KPPN Bima, dan KPP Pratama Raba Bima kepada pemangku kepentingan baik dari unit pemerintah maupun perseorangan.

Diharapkan, kegiatan ini mampu menjadi langkah bagi Kemenkeu Satu, baik di lingkup Bima dan Sumbawa, dan seluruh Unit/Pihak yang turut hadir dalam bersinergi untuk mengelola dan mendukung keuangan negara.

@kpknl_bima
@pajakrababima
@pajaksumbawabesar
@kppnbima
@kppnsumbawabesar

Bea Cukai Sumbawa SAMAWA – Siaga, Amanah, Wibawa

#BeaCukai
#BeaCukaiSumbawa
#BeaCukaiMakinBaik#BeaCukaiSumbawaSiapWBBM

 

 

Share -