Sinergi Kemenkeu Satu Patroli Laut Bersama

Halo Sobat Samawa! 👋🏻

Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea dan Cukai TMP C Sumbawa bersinergi bersama KPP Pratama Sumbawa Besar dan KPPN Sumbawa Besar menyatukan langkah, dengan penuh semangat, bergerak bersama menuju pulau-pulau terluar Sumbawa dalam rangka sinergi Kemenkeu Satu dalam menjalankan tugas dan fungsi masing-masing institusi dengan menggunakan Kapal Patroli BC 15047 menuju Pulau Medang dan Pulau Moyo pada tanggal 16-17 Maret 2023.

KPPBC Sumbawa melakukan giat patroli laut dengan melakukan pemeriksaaan sarana pengangkut laut, dan juga melakukan kegiatan sosialisasi ketentuan di bidang cukai.

KPP Sumbawa Besar membuka layanan sosialisasi kepada para bendahara dan juga membuat Pojok Pajak di Pulau Moyo dan Pulau Medang. Kegiatan pojok pajak ini juga turut mengajak PT Pos Indonesia untuk bergerak ke pulau-pulau tersebut sebagai pihak yang ditunjuk sebagai penerima pembayaran pajak.

KPPN Sumbawa Besar melakukan sosialisasi terkait dana desa sekaligus memberikan informasi terkait kredit program yaitu UMi, KUR dan Skema Subsidi Resi Gudang (SSRG).

Admin menyampaikan banyak terima kasih kepada Sobat Samawa serta pihak terkait yang turut mendukung keberhasilan yang didapatkan oleh Bea Cukai Sumbawa.

Bea Cukai Sumbawa SAMAWA – Siaga, Amanah, Wibawa

#beacukaisumbawa
#beacukaimakinbaik

 

 

 

Share -