Home / Berita

December 1, 2021 Terbaru

“JANGAN LUPA REGISTRASI IMEI!” EDUKASI MASYARAKAT BIMA BERSAMA RADIO PELANGI

SUMBAWA (24/11/2021) - Bea Cukai Sumbawa kembali menyapa masyarakat di Kota Bima dan sekitarnya melalui Radio Talkshow yang diadakan pada Hari Selasa, 23 November 2021. Pada kesempatan kali ini, Bea Cukai Sumbawa yang diwakili oleh Plt. Kepala Seksi Kepatuhan Internal dan Penyuluhan, Chandra Hadyanto, menyampaikan pokok bahasan bertajuk "Registrasi IMEI, Perangkat Elektronik yang Dibawa dari Luar Negeri".

JAWAB KERESAHAN WARGA DOMPU, BEA CUKAI SUMBAWA JELASKAN CARA MENGENALI ROKOK ILEGAL

SUMBAWA (21/11/2021) - Bea Cukai Sumbawa hadir sebagai narasumber dalam Rangkaian Sosialisasi Ketentuan di Bidang Cukai yang diadakan bersama Satuan Polisi Pamong Praja (SatPol PP) Kabupaten Dompu. Rangkaian sosialisasi ini diadakan selama dua hari, Kamis, 18 November 2021 s.d. Jumat, 19 November 2021 yang berlokasi di Kecamatan Manggelewa, Kecamatan Kempo, Kecamatan Pajo, dan Kecamatan Hu’u, Kabupaten Dompu. Pada kegiatan ini dihadiri pula oleh Kepala Satuan Polisi PP Kabupaten Dompu dan Camat dari masing-masing kecamatan.

BEA CUKAI SUMBAWA EDUKASI MASYARAKAT SUMBAWA MELALUI RADIO TALK SHOW

SUMBAWA (12/11/2021) - Bea Cukai Sumbawa kembali hadir sebagai narasumber di Radio Rasesa RadioSenda Samawa 96.00 FM pada Hari Rabu, 10 November 2021. Pada kesempatan kali ini, Bea Cukai Sumbawa yang diwakili oleh Plt. Kasi Kepatuhan Internal dan Penyuluhan, Bpk. Chandra Hadyanto, menjelaskan ketentuan umum tentang cukai serta pengawasan peredaran rokok ilegal.